Thursday, March 4, 2010

feel the weakness

tiba-tiba ngerasa aneh ngeliat tampilan blog gw y??
so boring,,i need some creativity to changed it,,tapi sayang nya gw bukan lah orang yang mempunyai daya seni yang tinggi,,dari TK sampe dah jadi mahasiswi gini aja yang gw bisa tu cuma gambar gunung, jalan berkelak-kelok,and sawah doang,,jadi satu-satu nya jalan yah cuma dengan menodong pada teman-teman ku tersayang,,

but it's just my little problem compare to my another big problem,,
'kepercayaan diri' adalah masalah besar yang selalu ada dalam diri gw,,bukannya gw orang minder and ga percaya diri,,i have a huge self confidence,,gw ga pernah musingin apapun kata orang tentang penampilan gw,tentang cara berpakaian gw yang terkadang nyeleneh (kata temen-temen gw),,tapi kalau udah dihadapkan sama masalah pendidikan,,kepercayaan diri gw yag segitu gede nya bisa tiba-tiba aja lenyap,,gw selalu ngerasa ga yakin sama kemampuan gw,,gw sering nyoba tuk yakin ma semua usaha yang gw lakuin tapi ternyata apa??hasil yang gw dapet selalu jauh dari perkiraan gw,,buat menghibur diri gw selalu nyebut itu 'kurang hoki',,
kekurang hokian itu lah yang menyebabkan gw sangat tidak percaya diri,,seolah semua jalan yang harus gw hadepin tuh selalu ga mudah,selalu berliku-liku,,
kaya sekarang ini,,saat gw harus nejalanin masa-masa terberat perkuliahan gw,,SKRIPSI,,dari awal gw ngejalanin tahap demi tahap menghadapi SKRIPSI itu jalan yang harus gw hadepin sangat berbeda ma temen-temen,,untuk mulai magang penelitan aja proposal gw beberapa kali ditolak sampai gw hampir nyerah dan mutusin buat nunda magang dan skripsi gw,,tapi ya Alhamdulillah akhirnya gw bisa dapet tempat magang dan mulai nyusun proposal TA,,dan stelah nyerahin proposal itu ke dosen DE gw,,sampe sekarang belum ada kabar lagi apakah proposal TA gw itu layak atau engga untuk dilanjutin jadi skripsi,,berlang kali nyamperin dosen DE jawabannya masih sama,,"nanti nilai nya langsung saya kasih aja ya,,"
y Allah bapak,,saya perlu tau apa proposal TA saya itu layak atau engga,,nanti kalau ternyata kenapa-kenapa kan mendadak banget jadi nya,,



y Allah,,kenapa sih jalan yang Kau berikan pada ku selalu tidak semulus dengan yang lain,,kenapa harus selalu ada air mata dan putus asa,,aku tahu y Allah Engkau tidak akan memberikan cobaan yang tak bisa aku hadapi,,aku tahu semua jalan yang Kau berikan ini adalah yang terbaik untuk ku,,jalan ini pasti akan membuat ku lebih kuat menghadapi semuanya,, tapi y Allah jika aku boleh mengadu,,mengadu akan semua kelemahan ku,,aku hanya lah hamba Mu yang lemah y Allah,,aku sungguh sangat meragu,,ragu akan semua cobaan yang Kau berikan ini,,sesungguh nya y Allah,,aku takut,,aku takut mengecewakan kedua orang tua ku,,jerih payah mereka,,semua pengorbanan mereka,,aku harus menyelesaikannya y Allah,,sekarang saat nya bagi ku membahagiakan mereka,,mereka sudah terlihat tua dam mulai melemah y Allah,,kasihani lah mereka dan bantu aku membahagian mereka,,mengabulkan permintaan terbesar mereka saat ini,,untuk melihat ku menjadi sarjana,,





y Allah,,it's all for them,,i belief in You,,i lay my life on You y Allah

4 comments:

  1. the weakness kali ya ta?
    hehe..

    semangat atuh.. gue aja baru masuk kuliah.. hayoo, drop-an mana jadi gue apa jadi lo... huhu

    ReplyDelete
  2. ya Allah,,untung lo ngingetin nit,,gw baru nyadar tu tulisan ngapa begitu yak???haduuuuuuhhhhh maluuuuuuuu!!!!(kaya banyak yang baca ja ya???)
    hehehe
    iya,,masing2 org kan punya masalah nya sendiri2,,dan kita harus yakin untuk nyelesaiin semua masalah itu dengan kemampuan kita sendiri nit,,,
    semangat juga buat lo nit!!!!!
    miss u darla,,

    ReplyDelete